Sunday, April 3, 2011

subuh buta.

kebiasaan gue tiap hari kalo lagi tidur pasti kebangun di pagi-pagi buta.
udah gitu, pasti gabis tidur lagi, kenapa bisa begitu? lah gue juga gaktau deh yaak.
sekarang jam 3:45 subuh niatnya hari ini gue mau puasa sunah mumpung hari ini lagi gak ada jadwal upacar di sekolah. nah sekarng gue lagi ngetik-ngetik gaje di depan laptop sambil nunggu waktu sahur.
hihi sedih semalem tuh udah mention ke kak mutun, tapi mentionan gue gak di tanggepin hiks hiks (lebaaaaaaay) haha ya tapi biarin aja lah toh mungkin sibuk (namanya juga artis ya boo :P)
haha sekarang gue lagi apa? gue lagi buka blog, buka fb, buka twitter.
di blog ngetik-ngetik gajelas, di fb liat-liat foto orang, di twitter liat mentions + liat ocehannya para tweeps ddi subuh buta gini.
di sebelah gue, ada ade gue yang sedang tergeletak tak bergerak dan masih didalam alam bawah sadarnya haha bisa gue gambarin kondisinya sekarang gimana, tapi gue masih berbaik hati gue gak bakal mnggambarkan kondisi dia sekrang secara jelas, tapi gue cukup bilang aja kalo ada 'iler' dibawah mulutnya hahaha itu gak ngegambarin secara jelas kan ya? :P peace!
eh udah jam segini kayaknya udah waktunya gue siap-siap buat sahur secara gak ada sayur jadi gue harus meluangkan sedikit wktu di dapur untuk masak (haha emang gue bisa masak?) hoho yasudah lah sign out twitter, log out fb, exit blog. bye bye (sampai jumpa di catatan kucrut selanjutnya) hehe

No comments:

Post a Comment