Tuesday, July 19, 2011

What The .... in my cursor?!

ih nyebelin banget sumpah demi apapun ya, akhir-akhir ini (semenjak pkl) karena tiap hari harus menyelesaikan kerjaan di photoshop otomatis laptop gue harus bersahabat dulu kan ya sama siphotoshop nah semenjak pkl ini lah terjadi sedikit trouble antara laptop photoshop dan kursor, jadi gini ceritanya kalo misalkan gue lagi drag drop kerjaan tiba-tiba si kursor itu menghilang dengan tampang tak berdosa gue tak dapat menemukan dimana sebenarnya si kursor berada dengan sekuat tenaga (hahalah) gue udah coba berikhtiar lho dengan menekan tombol window, ctrl+alt+del, ctrl+alt+F4, tapi apa yang terjadi? si kursor ga ketemu, laptop gue mendadak lumpuh. aaaaa kalo udah kayak gitu ya, serasa pengen gue gigit nih laptop eh tapi gue mikir gigit laptop ga ada guna terus ga enak juga jadi gue batalkan niat itu haha. nah yang bikin kesel tuh ya kalo pas lagi ngerjain udah hampir selesai, terus belum gue save tiba-tiba si kursor ilang alhasil tinggal tunggu scene gue yang lagi ngais-ngais tanah meratapi kerjaan gue yang ikutan lumpuh. kalo udah gitu sih ya ditungguin juga si kursor gabakal muncul lagi, ya jalan satu-satunya adalah menekan tombol biru yang ada di pojok kiri atas laptop gue (baca:tombol power).
Kadang gue mikir dah, ini laptop kenapa, kalo kayak gini siapa yang salah?? laptop? gue? kursor? ibu gue? (lho ngaco). apa gara-gara gue kualat pernah ngomong gini ke temen-temen "laptop gue ga pernah bermasalah doong" alaah sombong banget ya? apa karna touchpad gue yang udah eror karna udah keseringan gue campur dengan jari bekas makan gorengan mba titin hahaduh bingung sejujurnya. tapi, yang gue petik sih gini aja : kalo lo punya kerjaan banyak, pas lagi ngerjain jangan lupa tekan tombol ctrl+s pada keyboard dan sering" tuh minimal sebaris selesai save gitu aja alhasil kerjaan lo insyaallah aman *ting
Harapan gue sih sekarang semoga si kursor gak gitu lagi aaaamiinnn
 

No comments:

Post a Comment