Monday, April 11, 2011

banyak banget cerita nih sebenernya,
cuma karena saya males ngetik nya sedang didera un mood pulaa jadi sya mau cerita tentang persiapan besok aja.
jadi gini ceritanya, besok saya (formal amat kayaknya) ==> ulang
jadi gini ceritanya, besok gue beserta 5 orang temen gue yang udah kepilih jadi capaska akan memulai tes pertama kami.
besok tuh jadwalnya tes fisik (lari, push up, sit up, dan kawan-kawannya) + pantohir (tes fisik juga) di lapangan tegar beriman.
sebenernya sih deg-degan nya tuh udah dimulai dari kemaren, karena kemaren tuh kita udah mulai pendaftaran plus ngambil nomor peserta.
jumlah pesertanyaada 570an gitu deh sedangkan yang diterima cuma 57orang
kan kebayang betapa ketat seleksinya.
gue kebagian nomor peserta '432' hihi hope that's my lucky number hehe :) amin
nah yang bikin bingung tuh....
kesenian apa yang akan kita tampilkan pada saat seleksi hari ke-2? -.-
itu masih ngebingungin bgt
gabisa cuma ngandelin nyanyi soalnya nyanyi itu pasti jatohnya basic bgt.
mau gak mau harus LATIHAN NARI!!!!!!!
rencananya, pulang sekolah nanti kita ber6 mau latihan nari bareng-bareng
doain aja yaaa
semoga gue dan temen-temen yang lain bisa melewati tes-tesnya dengan lancar
dan kami bisa menjadi paskibraka amiiiiin

No comments:

Post a Comment